Kepada Pak Yayat, saya ucapkan banyak terima kasih atas informasinya..
Setelah saya baca, saya agak bingung perihal pelaksanaan untuk tahap kedua
(kalau nggak salah tahap 3,4 seterusnya cara prakteknya sama dengan tahap 2)
yaitu dari bagian e.

e. Dari 3 kelompok kata masing-masing 5 kata ditahap awal, ambil
> masing-masing 1 kata lama dan tambahkan dengan 1 kata baru di tahap kedua
> f. Dari 20 kata baru pada tahap kedua ambil 10 kata dan jadikan 2
> kelompok kata masing-masing 5 kata
> g. Jadi sekarang anda memiliki :
> * 3 kelompok kata dari tahap pertama yang sudah ditambah kata-kata
> baru
> * 2 kelompok kata baru dari tahap kedua
> * total 5 kelompok kata = 25 kata
> h. lakukan seperti tahap pertama
> i. setelah 5 hari ganti 1 kata dari masing-masing kelompok dengan kata
> baru sehingga anak mempelajari 5 kata baru
> [...]

Kepada rekan netter yang tahu atau Pak Yayat mohon bantuan agar saya
dijelaskan maksudnya itu bagaimana?. Atas sharingnya saya ucapkan banyak
terima kasih.

Ningsih - Mamanya Pandu