Rekan Netters,

OOT.

Menurut DSOG saya wanita dewasa mengalami keputihan adalah hal yang biasa
terutama setelah mens dan setelah berhubungan. Saya diberi resep tradisional
oleh teman saya , jk mengalami keputihan bisa minum :

Kepala kunyit + Temulawak + 2 lbr daun sirih + 3 gls air direbus.
Air ini diminum setelah menstruasi selama 4 hari berturut-turut. Airnya juga
bisa untuk dibasuh di vagina (catatan air rebusan ini hanya untuk satu
hari).

cara nya : Kepala kunyit + temulawak diiris tipis dan dijemur hingga kering,
setelah kering bisa disimpan dikaleng. Jika mau diminum ambil secukupnya dan
rebus dengan air sirih..
Setelah minum ini coba tanya comment suami Ibu-ibu......:)

Regards,
Yani