Terima kasih atas saran dari teman2.....
Sekarang ini saya lega.... Mungkin nanti sore.. sepulang dari kantor, akan
saya coba utk memberikan kembali ASI ke anak saya.. tapi memang tidak apa2
kan ya.. setelah 2 hari mengendap?
Agak takut juga sih....Sebab orang2 tua bilang.. katanya jangan dikasih
kalau sudah lama gitu.. biasanya kan saya kasih ASI setiap malam saja....
dan pagi kalau sempat.. tapi ini kan udah 48 jam s.d. hari ini.

Alasan saya utk menyapih a.l. saya ingin gemuk.. kemungkinan saya myusui
jadi nya kurus.. (apa mungkin?)
dan ada beberapa alasan lain yg mungkin aku harus meninggalkan anakku lebih
dari 24 jam beberapa waktu nanti (4-6 minggu lagi).

tks.