setuju banget dengan mbak Reni dan pak endra. Masalah bengkak bisa diatasi dengan
memeras ASI, kalau ASI yang diperas banyak bisa disimpan dikulkas, lumayan kan. Saya
juga pengennya bisa nyusuin sampai 2 tahun, mudah-mudahan. amien
rita

--- Reni Wulandari <[EMAIL PROTECTED]>
> [...]
>diterima ya Alhamdulillah.
>Bagi saya.. ASI adalah anugrah yang tidak berhasil saya berikan ke anak
>saya, karena kemauan besar saja ternyata tidak berarti apa-apa.. saat
>terbentur minimnya produksi ASI. Jadi kenapa harus disia-siakan Bu... .
>Nanti setelah si kecil berusia dua tahun....baru disapih. Saya belum tahu
>alasan medis kenapa harus nunggu 2 th bayi disapih, tapi menurut agama yang
>saya anut.. dianjurkan begitu. Beribu ma'af bila kita berbeda keyakinan,
>yang pasti kita sama adalah keinginan  memberikan yang terbaik untuk

sejak Minggu sore lalu (18-3-01) aku

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero