Rekan netters Yth,

Tolong sharing-nya tentang masalah ini.  Anakku yang pertama ODOT (4th 4bln)
sedang sedikit bermasalah.  Sudah hampir 1 minggu ini  nggak mau makan,
katanya kalau makan nanti dilepeh (dikeluarkan lagi).  Dulu waktu ODOT umur
2th juga pernah seperti itu, tapi saya pikir krn adiknya baru lahir.
Berbagai usaha dicoba tetap tdk mau makan sampai kira2  6 bulan dan akhirnya
normal kembali.  Nah sekarang, kira2 2 minggu ini saya merasa ODOT tuh
nakal, selalu menolak apa yang mama/bapaknya inginkan, kalau kita nggak
turuti dia maksa sambil nangis dan seminggu ini nggak mau makan, ngemil juga
enggak jadi susu terus.  Saya takut ODOT jadi kurus dan sakit.  Saya akui,
karena dia nakal akhir2 ini saya jadi suka marah dan tidak sabaran. Apa
mungkin kalau si ODOT lagi protes atau apa?  Ditunggu ya sharing-nya, maaf
lho kepanjangan.

Terima-kasih
Mamanya ODOT