From: Sapto Handoko [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 21, 2001 5:09 PM
To: Jihane Soleha Muhammad
Subject: Faksinasi / Autisme

Hey sweety,

Tadi saya liat di TV ada talk show mengenai autisme oleh dr. Rudi, dr.
Paul (dari Inggris), dr.... (lupa, tapi dia ketua Yayasan autisme
Indonesia (?) ..perempuan). Menurut dia lebih baik sekarang ini
vaksinasi MMR ditiadakan karena sudah banyak kasus autisme yang
berkembang di dunia, khususnya setelah vaksinasi MMR ini diperkenalkan
th 1988, dan di Indonesia secara resmi dari PMI diperkenalkan th 1998.
Menurut data penelitian di Inggris, dari ratusan kasus autisme yang
diteliti, ternyata di usus penderita autisme ditemukan Mince (MMR kalau
enggak salah denger tadi singkatannya adalah Mums Mince & Rubella). Dan
umumnya penderita autisme ini diketahui bahwa sebelum umur 18 bulan,
perkembangan bayi masih bagus, tetapi setelah umur 18 bulan (vaksinasi
MMR biasanya diberikan pada umur 18 - 24 bl) perkembangannya menurun
drastis.
Menurut dr yang ketua yayasan autisme Indonesia itu, sangat beresiko
tinggi kalau anak di bawah umur 6 bulan sudah diberikan berbagai macam
vaksinasi seperti DPT Polio,.. e.t.c karena di bawah umur 6 bulan "blood
brain cover" (?) si anak belum terbentuk sempurna sehingga kalau
diberikan vaksinasi-vaksinasi tersebut maka dia langsung ke otak,
sedangkan jenis2X vaksinasi itu mengandung logam berat  dalam jumlah
yang sangat banyak terutama mercuri yang merupakan racun bagi otak.
Apalagi setelah itu di berikan vaksinasi MMR yang sebetulnya 3 infektan
yang dimasukkan secara ber-sama2X sehingga karena kondisi anak sudah
begitu lemah dia kalah.
Tolong kalo kamu email ke mailing list itu tanyain apakah aman kalo Hana
dalam waktu dekat ini divaksinasi campak (Karena Mince itu sebenarnya
campak). Sekalian tanyain apakah aman vaksinasi yang sudah di jalanin
Hana selama ini yang nota bene dia baru umur 9 bulan tapi udah dikasih
vaksinasi :
- Lahir : 29 May 2000
- 17 June 2000 Hepatitis B1
- 18 July 2000 BCG + Polio1
- 12 Aug 2000 Hepatitis B2
- 2 Sept 2000 DPT1 Polio2
- 23 Sept 2000 HIB1
- 14 Okt 2000 DPT2 Polio3
- 18 Nov 2000 HIB2
- 9 Dec2000 DPT3 Polio4
- 13 Jan 2001 Hepatitis B3
- 27 Jan 2001 HIB3

Jadwalnya sih tgl 17 maret 2001 akan dikasih Campak.
Jadi dari semenjak lahir sampai umur 9 bulan Hana udah dikasih 14 macem
vaksinasi.

wass.