Dear Ibu Dini, Dina
Thank's atas info dan sharing-nya, saya akan coba kiat"-nya.......
Sedikit informasi dari saya, mengenai reaksi atas bunyi" yg lain
(kerincing, pethok" atau guk") syukur anak saya sangat baik responnya (tdk
mengedip"kan matanya, dia cepat tanggap dan bereaksi dan mencari asal
suaranya), dan juga   dia sangat suka sekali/ tidak takut sama ayam dan
anjing (hidup) asal tidak berbunyi ncit .. ncit .. (tapi kalo mandi mau,
sama bebek/anjing-nya he ... he ... he ...).
Semoga dg kiat dari ibu" tsb anak saya tidak takut lagi dg suara ncit ...
ncit ..

Mamanya Gabby