Dear Netters,
Begini nich .... , saya mau nanya anak saya Gabby (6,5 bulan) akhir" ini
kalo dikasih mainan yg berbunyi ncit ... ncit...(mis. bebek, anjing dll
...) kok nggak mau yach ???!!, apa karena saya jarang sekali / kurang cepat
memperkenalkannya, tapi waktu 1 bulan udah saya kasih mainan yg berbunyi
kerincing" dan mainan pegangan yg berbunyi dan dia mau.
Sekali mainan ncit ... ncit... itu dibunyikan didekat dia , dia pasti nggak
akan mau lagi ama mainan itu (udah saya coba beberapa kali).
Dan lagi kalo mainan berbunyi ncit ... ncit... itu dibunyikan dia pasti
mengedip"kan matanya. Gimana yach ... cara mengatasinya ??? kan ...
sekarang banyak mainan seperti itu dan saya ingin memberikannya.
Mohon sharingnya dari rekan netters .....

Mamanya Gabby