From: dilla [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 23 Maret 2001 10:27
To: Balita Anda
Subject: referensi untuk RS Jakarta

Membaca keajdian yang menimpa ibu maimun utami
terus terang saya menjadi khawatir sekali tentang pilihan kita terhadap
rumah sakit atau dokter yang akan merawat kita dan anak kita.

Saat ini saya sedang hamil anak pertama hampir 6 bulan,
Sampai sekarang saya masih berencana untuk melahirkan di RS jakarta
karena saya selama ini selalu kontrol kesana.
Dulu ketika memilih RS Jakarta lebih dikarenakan dokter yang sudah menangani
persalinan 2 kakak saya juga berpraktek disana (tapi melahirkannya bukan
disana)
dan ini RS yang cukup dekat dengan rumah dan kantor.

Tapi setelah mendengar cerita mengenai RS MMC
yang kelihatannya bagus dan sudah punya reputasi,
saya merasa harus berfikir 2 kali dan mencari referensi lebih lanjut
mengenai RS Jakarta.

Mohon sharing dari ibu-ibu sekalian apakah ada yang sudah punya pengalaman
baik yang bagus maupun buruk mengenai RS ini.

terima kasih sekali sebelumnya.