From: Quinike N. Sukirwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 24 Maret 2001 0:14
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT**FACTORY OUTLET (FYI)

Mbak Mamiek,
kalau di factory outlet gitu, baju2nya bisa kena harga berapa sih?
Bedanya jauh ngga' sama harga aslinya?
Yg dijual di situ, baju sisa ekspor, atau baju2 miring (ngga' diterima u/
diekspor krn mis. kancing hilang, jahitan miring sedikit, dll.)?
Di sini ada tuh toko outlet juga, tapi biasanya krn barang miring. 'Kali
kalau sisa ekspor, barangnya lebih bagus ya...!
Sebenarnya di sini, kalau mau sabar, tungguin season sale, bisa juga sih
dp murah. Bisa 50% off. Seperti sekarang ini, sdh spring, jadi baju2
winter diobralin.
Saya pengen tahu, kalau di outlet di Jkt gitu, bisa kena berapa ya...?
Kalau bisa lebih murah >50%, aku mau aja... :-) he..he... bukannya pelit
lho...tapi ngirit!
Iya deh, Mbak Mamik, thanks infonya...

rgds,
Quinike