Rekan Netters,

Saya baru bergabung, dan saat ini saya sedang hamil 32 minggu... Dalam
rangka mempersiapkan kelahiran bayi saya ini, saya ingin minta bantuan share
dari rekan2 yang sudah lebih berpengalaman tentang box bayi...

Saya bingung harus beli box bayi yang seperti apa yang bisa awet (terpakai)
cukup lama.. dan supaya aman sebaiknya yang dari bahan apa (besi, kayu,
plastik atau apa)... atau apa saja sih sebenarnya peralatan bayi yang memang
esensial dan perlu dibeli itu... (mengingat harga2nya mahal2 sekarang...)

Sekian pertanyaan saya, trima kasih sebelumnya atas share rekan2...