Dear netters,
ada beberapa hal yg mau saya tanyakan ( mohon sharingnya bagi yg punya
pengalaman ).

1. Anak saya  baru berumur 4 bl ( besok tgl 28 pas 4 bl ), sudah 1 minggu
ini di ke dua tangannya muncul bintik-bintik merah ( spt digigit nyamuk )
tapi agak banyak. tadi pagi saya bawa ke dokter krn kebetulan juga agak
pilek. kata dokternya, anak saya alergi susu ( sekarang ini minum susu
morinaga BMT ), kmd disarankan untuk ganti susu kedelai. Kira - kira susu
kedelai merk apa ya yg bagus ?

2. Dibukunya Ny. Tuti Sunardi yg berjudul Makanan utk tumbuh kembang bayi
 sorry agak lupa bila salah judulnya ) di menu pembuatan bubur susu
takarannya memakai 25 gr tepung beras, yang saya tanyakan adalah : apakah
tepung beras tsb harus menumbuk sendiri atau bisa beli di super market ?
kalau beli  tepung beras merk apakah  yang cocok dan bagus utk pembuatan
bubur susu ?

3. Apakah utk anak usia 4 bl sudah boleh diberi gula pasir ?
krn pd menu pemberian buah ada yg harus diberi 1 sendok teh gula pasir.

Begitu dear netters pertanyaannya ( sorry agak banyak ), saya tunggu
sharingnya....

Diah.

---