From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 27, 2001 3:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bingkisan ultah anak

Millist  sekalian......

   Ada  yang  tau  nggak  dimana saya bisa mendapatkan  bingkisan ultah
      anak-anak, yang  satuan  atau  yang  sudah

  di paketkan, tapi  tidak  berbentuk  makanan, terus juga  saya  perlu
telp
      Badut  ( yang di daerah bekasi), saya pernah

  denger  bisa dibeli di mangga dua, tapi di lantai berapa  saya  tidak
tahu.

  Tolong  yang punya infonya , makasih  sebelumnya

  Mama  Bagas