Mbak Rini,

Untuk mencari kado buat anak bisa kunjungi www.tlj-indonesia.com
atau bisa langsung hubungi Mbak Meike di 0812.990.9509.
Jika kantor Mbak Rini ada di wilayah Sudirman bisa menemui
Mbak Meike langsung dan juga melihat produknya langsung
di pameran WTC pada 28-30 Maret 2001.
Semoga bermanfaat informasi ini.

Salam,
sw
Bingung mencari kado dan hadiah bermanfaat untuk balita ...?
Silahkan kunjungi www.tlj-indonesia.com/index

Millist  sekalian......

   Ada  yang  tau  nggak  dimana saya bisa mendapatkan  bingkisan ultah
      anak-anak, yang  satuan  atau  yang  sudah

  di paketkan, tapi  tidak  berbentuk  makanan, terus juga  saya  perlu
telp
      Badut  ( yang di daerah bekasi), saya pernah

  denger  bisa dibeli di mangga dua, tapi di lantai berapa  saya  tidak
tahu.

  Tolong  yang punya infonya , makasih  sebelumnya

  Mama  Bagas