Dear mbak Dilla,

Saya juga sempat merasakan pergelangan tangan yang kebas sewaktu bangun
tidur, (saya juga hamil 6 bl) mungkin sebaiknya hindari posisi tidur di mana
tangan tertimpa kepala atau berat tubuh, karena inilah biang penyebab rasa
kebas ketika bangun pagi, rasa kebas itu tidak terlalu mengganggu begitu
kita tau bagaimana mengatasinya, tapi mungkin terkadang kita melakukannya
dengan tidak sadar di malam hari.

Kalau masih terasa mengganggu ada baiknya minta saja bantuan suami untuk
mengurut-urut sedikit di bagian yang kebas, pasti akan terasa enakan
kembali.

OK, mbak Dilla selamat mencoba.

Best regards,
Nova