u/ kel.Maimun, ikut berduka cita atas meninggal adek & ponakannya mba
diah... saya juga rekan2 disini juga sangat trenyuh & heran, kenapa masih
ada DSA yg begitu ceroboh & tdk bertanggung jawab spt mereka ya? apa mereka
ngga pernah punya keluarga yg  punya anak bayi ?
Saya setuju sekali kalo kel. Maimun menuntut secara hukum RS.MMC itu.
meskipun kita tau, adek ngga mungkin kembali, tp itu pelajaran lha u/ DSA &
suster2nya yg suka sok tau a/ malah males? seandainya musibah itu terjadi
di kel. mereka baru kerasa kali ya...

aduh sorry bukannya ngomporin yg ngga bener ya...emosi soalnya sama 2 punya
anak bayi yg punya penyakit sesek juga.mudah2an ngga pernah ketemu deh ama
DSA & suster model di MMC gitu.

Esti
mamanya Novena &Nadia

                    "Patria, Diah"

                    <diah.patria@gui        To:
"'[EMAIL PROTECTED]'"
                    nness.com>              <[EMAIL PROTECTED]>

                                            cc:

                    28/03/01 09:42          Subject:     RE: [balita-anda]
Anakku
                    AM                      meninggal di RS. MMC/Sama
dgnKeponakanku
                    Please respond

                    to balita-anda

Bu...ikut belasungkawa ya, hal ini juga menimpa keponakan saya M. Ryan 3
bulan kurang satu hari yang meninggal hari senin 26 Maret2001 di RS Harapan
Bunda Kramat Jati dengan kasus sama dan dokternya pada hari Sabtu malah
tidak menyarankan agar Ryan diopname, Senin Pkl 3 dini hari Ryan berpulang
ke Rahmatullah....Inalillahi Wa Ina Illaihi Rojiun

Salam
Bundanya Sulthan

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com

http://www.indokado.com