From: Quinike N. Sukirwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 Maret 2001 10:54
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Fw: [balita-anda] Makanan kasar untuk anak?

Mbak Misty,
kasih makanannya kalau bisa dipotong2, biar ngga' chocking (keselek,
keloloden). Makanya saya tulis, potong dadu. Juga u/ anggur, atau buah2
lain yg bulat, harus dipotong2. Baby carrot, boleh juga... cuman direbus
lho! Klu sdh 1.5 th, mungkin bisa makan baby carrot mentah. Anak saya
doyan tuh sayuran mentah, baby carrot, green onion, brokoli, kembang kol,
buncis... heran ya! Tp dia udah 2 th lho sekarang.

Kalau nasi putih (matang, kukus agak lembek dr biasanya), ya ngga' papa
sih, buat latihan mengambil makanan. Cuman... ya belepotannya itu lho,
ngga' nahanin, mana lengket di mana-mana, waduh, mbersihinnya.... susah!

Untuk melatih ya, spt yg saya bilang sblmnya, beri finger food sambil
didulangin makanan utamanya (bubur/nasi tim).

Okay deh, selamat memberi makan si kecil!

best regards,
Quinike