Mbak Ratna, saya kena cacar air dua kali ... yang
pertama usia balita dan kedua waktu saya SMA ... Nach
yang parah yang kedua mbak, panas badan saya seminggu
baru turun, trus keluar cacarnya buanyak sekali dan
baru sembuh dalam waktu sebulan ... Waktu itu sich
saya ketularan adik & kakak saya.
Gejalanya sich biasanya timbul benjolan berisi air
rasanya gatal kemudian diikuti panas ... Waktu itu
saya dikasih obat penurun panas (udah lupa) dan untuk
cacarnya pakai bedak Herocyn.  -- Kayaknya saya sudah
pernah sharing ya di milis ini juga --

Kalau tidak salah imunisasi untuk cacar air namanya
Varicella (betul gak sich?)

Mudah-mudahan Nadine dan mbak Ratna gak ketularan ya.

Salam,
Ibunya Asyafa

--- Ratna Manulang <[EMAIL PROTECTED]>