        From:   Ratna Manulang [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, April 02, 2001 10:14 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] virus cacar air ?? bahayakah ??

        Dear Netters,

        Dua keponakan saya baru terkena cacar air .. ( 5 dan 6  tahun )
kebetulan
        kemarin ketemu  seharian dengan  saya dan anak saya Nadine ( 2 thn
).
        Yang saya mo' tanyakan apakah ada kemungkinan  saya dan anak saya
tertular
        cacar air tsb?

        Bagaimana penanggulangannya.. untuk cacar di umur 2 tahun  apakah
perlu
        diimunisasi ? imunisasi apa ? Bagaimana gejalanya thd anak  balita ?

        Apakah efeknya bila terkena cacar untuk saya yang saat ini hamil 2
bulan
        dan apa yang harus saya lakukan ? Berapa kali biasanya seseorang
terkena
        cacar air
        soalnya saya pernah kena cacar air  waktu masih sekolah dulu..

        Mohon sharingnya....

        Regards,

        Ratna Sayangbati  - Manullang
        PT. Asuransi Astra Buana