Dulunya saya juga sempat bingung karena kalau ditanya sama anak saya,
jawabnya belum mau juga, tapi setelah dia mulai mengenal teman, maka dia
mulai mau. Tapi memang waktu itu sudah ada rencana untuk nambah pada bulan
dan tahun berapa, sehingga akhirnya walaupun belum ada persetujuan dari anak
yang pertama, kami "buat" juga anak keduanya. Ternyata setelah hamil mulai
gede, dia mulai tanya, apa isinya dan lain sebagainya dan dia senang kok,
karena sudah mau punya adek...

Dan mengenai bentrok... saya rasa nggak juga sih, asalkan kita jangan
terlalu memperhatikan sikecil sehingga di dicuekkan. Jadi tunjukkan bahwa
walaupun di sudah mau punya adik, dia tetap disayang, sehingga dia tidak
merasa dinomor duakan. Sekarang dia malah sabaran, karena kalau dulu dia
sering berantem sama anak saudara, tapi kalau adiknya mencubit atau mengigit
dia, dia malah diam saja... nggak membalas...  palingan dia mengadu sama
kita, dan kita hanya memberi penjelasan bahwa adiknya masih kecil, jadi
belum mengerti bahwa menggigit tersebut bisa sakit. Jadi maafin adeknya
yah... dan dia bisa menerimanya....

Oh yah... yang tua Pricielly Lian berusia 4 tahun dan yang kecil Michael
Lian berusia 11 bulan.

Regards
Tommy