From: nisa <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 05 April 2001 10:25
Subject: [balita-anda] Kaki bengkak

Halo netters...
Saya anggota baru nih, mau tanya dong...
Saat ini saya sedang hamil 22 minggu. Ini kehamilan saya yang pertama. Sudah
hampir sebulan ini kaki saya bengkak, paling terlihat bengkaknya itu mulai
pergelangan kaki sampai pangkal jari kaki. Kadang-kadang rasanya sakit bila
berjalan, tapi kadang-kadang hanya terasa kebal saja. Dan belakangan ini
rasa sakitnya makin terasa.
Yang mau saya tanyakan adalah, apakah bengkak kaki itu biasa terjadi pada
ibu hamil? Sejauh mana bengkak itu bisa dikatakan normal dan biasa. Karena
saya takut ada kelainan dengan kandungan saya seperti pre-eklampsia yang
katanya ditandai dengan bengkak pada kaki. Mohon informasinya, mengingat
saya baru akan bertemu dokter kandungan saya lima hari lagi.
Terimakasih sebelumnya...