From: yudi <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 09 April 2001 11:43
Subject: Re: [balita-anda] Buang Air Besar tidak setiap hari

RE: [balita-anda] Minum obat dan air putihSalam Kenal

  Saya adalah seorang Ibu baru, anak Saya baru berumur 4 bulan tgl. 15 April
2001 nanti , permasalahan yang saya hadapi sekarang ini yaitu : Anak Saya
sudah 4 hari ini tidak Buang Air Besar dan  perlu para Netters ketahui bahwa
sampai saat ini Saya tidak / belum pernah memberikan makanan tambahan maupun
Susu kaleng buat anak Saya , jadi hanya ASI saja yang saya berikan untuk
Anak Saya, Saya mohon tanggapan dari Para Netters , Apakah Benar Bayi yang
belum mendapatkan makanan tambahan selain ASI , PUP-nya itu tidak setiap
hari ? terima kasih atas tanggapannya

  salam

  Mamah Ryuta