Mbak Yudi,
Sharing dari saya, Dulu waktu anak saya seumur anak mbak juga begitu, sampai
3--4 hari baru PUP.
Awal nya saya juga sangat khawatir, terus ada teman yang sudah pengalaman
kasih tau saya, itu nggak apa apa nanti
juga akan PUP , eh ternyata memang benar waktu anak saya PUP ( PUP nya
buanyaaaaaaaaaaaak banget sampai keluar dari pampers nya ). Jadi mbak Yudi
jangan begitu khawatir, nanti juga si kecil akan PUP.
Dan ini tidak begitu lama kejadian nya kalau nggak salah anak saya dari umur
3.5 -- 4 bulan, setelah itu PUP nya normal kembali.
Ada advice nich.........perbanyak makan sayur sayuran dan buah buahan,  yang
sangat membantu si kecil untuk PUP.
( Apalagi makanan nya masih ASI khan ? )
Sekian saja dari saya, mudah mudahan bisa membantu.

Regards
Mama nya SALSA.