Rekan netter

Putri saya sekarang berusia 10 bulan, ada sedikit kejanggalan pada mata
anak saya. Kejanggalannya bila melirik ke kanan atau ke kiri, kedua bola
mata ( bagian hitam ) anak saya tidak simetris. Saya sudah menanyakan ke
berbagai DSA, jawabannya semua sama " Nanti juga lama-lama akan simetris
dengan sendirinya ". Tapi saya masih belum puas karena takut sampai
besar kondisinya tidak berubah. Bagaimana rekan netter ada yang punya
pengalaman serupa. Thank you.