Pak Ridwan,

Sebetulnya saya ngga punya pengalaman secara langsung kasus seperti Bapak. Tapi
saya tahu seorang dokter mata yang kompeten mengenai hal ini, namanya Dr. Lembah
Redati, SpM. Dari memeriksaan Beliau ini bisa ditentukan derajat asimetrinya
dan apakah perlu terapi atau tidak. Tapi saya tidak tahu praktek sorenya. Kalau
pagi dia di RSCM. Coba nanti saya ikut carikan prakteknya itu, atau ada rekan
lain yang tahu?

Eka