Bagaimana kalo coba samphonya dengan cuddle baby.
Mudah-mudahan berhasil.

From: Lalu Abdul Aziz <[EMAIL PROTECTED]> on 04/09/2001 06:10 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Siti BKC0034 Muniarsih/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] penyubur rambut bayi

Bayi saya (5,5 bulan) sudah dua kali saya gunduli agar rambutnya tumbuh
merata.
Tapi tidak seperti yang diharapkan, pertumbuhan rambutnya sangat tidak
merata. Padahal,
waktu lahir rambutnya lumayan, sedangkan saya&istri juga memiliki rambut
yang tebal.
Apakah ada semacam cream penyubur rambut bayi ???, kalau ada dimana saya
bisa
mendapatkannya ??. Thanks.

Salam,
Ayah Ghaazy