Saya punya pengalaman menarik seputar rambut anak.

Kebetulan saya dan suami saya berambut lebat .
Tapi rambut anak saya .. tipis .. merah, sampai sekarang (Fira 20 bulan).
Saya memang ngga rajin ngasih "ramuan orang tua" semacam : lidah buaya,
seledri, kemiri, urang-aring dsb.
Paling saya ngasih hair lotion saja (Zwitsal dan Cusson) itupun alasannya
biar wangi.
Saya sempat nanya ke DSA-nya koq anak saya rambutnya begitu, padahal ada
anaknya rekan kerja saya (12 bulan)tapi rambutnya tebal udah bisa dikucir
malah.
DSAnya menjawab katanya ngga apa2 nanti setelah 2 tahun rambutnya akan tebal
dengan sendirinya, DSA tsb menceritakan pengalaman pribadinya thd 3 orang
anaknya, beliau juga menambahkan bahwa tradisi menggunduli rambut anak
tidak/bukan pemecahan untuk mendapatkan rambut tebal.
Namun dilain pihak ada juga anak dari teman sekolah saya yang padahal
usianya sudah 5 tahun tapi rambutnya tetap saja tipis dan merah tidak
seperti kedua orang tuanya.

Sekarang ini saya pasrah saja dan berdoa semoga rambut anak saya seindah
rambut kedua orang tuanya ...

Any comment ?
Mamanya Fira