dear netters..
Kemarin malam saya ke dokter anak.. trus saya tanya kenapa bayi saya via 2bln susah
sekali BAB kadang 2-3 hari.. dokter bilang karena ibu minum jamu setelah melahirkan..
saya mau tanya sama rekan-rekan apa benar minum jamu habis bersalin menyebabkan bayi
yang minum ASI susah BAB ? Sedangkan saya baru saja mau minum jamu ny. mener lanjutan
jamu habis bersalin yaitu jamu ringset perut dan peranakan.. bagaimana yah.. saya
minum atau tidak... dengan catatan via pup 2-3 hari tetapi pupnya tidak keras dan
normal-normal aja. tolong sharingnya dong.
Theresia Handayani ( Pipit )

Kirim email ke