Pak Roi,
memang susah kalau istri hamil lagi ngidam ya!
Cuman, kalau sampai BB turun, musti dibantu tuh! Sdh ke DSOG? Apa
komentarnya? Biasanya kan periksa rutin tiap bulan.
Saran saya, kalau bisa ya tetap makan, sedikit sedikit saja. Ngga' usah
banyak2, kan katanya makan banyak, keluar banyak.
Coba dengan makanan ringan berkalori, seperti crackers (snack asin). Jgn
cookies, saya pernah coba cookies, malah bikin tambah eneg.
Percaya atau ngga', di masa ngidam dulu, malahan tiap hari saya makan
burger! He..he.. kebalikan ya!
Kalau dr cerita Anda, makanan setia istri cuman minuman, ya memang sangat
kurang sih!
Usahakan makan karbohidrat. Satu sendok nasi, atau satu sendok mie sekali
makan cukup membantu. Tdk perlu lgsg makan banyak. Kalau istri di rumah,
ya bisa saja makan setiap 2-3 jam sekali. Kalau istri bekerja, biasakan
membawa makanan ringan (crackers) untuk dicemil setiap saat.
Begitu saja Pak... ya, dibantu2 lah istri biar BBnya tambah. Apalagi udah
3.5 bulan, seharusnya sdh mulai naik tuh BBnya.
Semoga istri dan si kecil di dalamnya sehat selalu!

rgds,
Quinike