Mbak Watini,
Saya sendiri kurang tahu dari bahan apa biang gula itu
dan apakah ada nama lainnya (nama kimia atau nama
dagangnya). Jika biang gula tersebut adalah saccharin
maka aman untuk dikonsumsi seperti saya petikan berita
dari about. com

"Nonnutritive sweeteners [saccharin, aspartame and
acesulfame potassium] approved by the FDA are safe
to consume by all people with diabetes." American
Diabetes Association.

Mamanya Dafi