Thanks Mamanya Dafi,

Darryl Ok2 aja kok, hanya memang dia kalau disuruh
ngomong suka malas. Tapi kalau dipaksain misalnya
kalau lagi nangis dia minta sesuatu Saya suka
bilang ayo.. panggil Mama dulu kadang dia nggak
mau tapi karena terpaksa kadang keluar deh tuh kata
komplit lagi mama/papa lucu kan. Jadi saya berkesimpulan
sebetulnya dia bisa tapi nggak mau, makanya saya suka
gregetan. Kalau dia lagi rebahan gitu saya suka kontak
mata terus ajak dia ngomong saya selalu bilang kok Darryl
nggak mau ngomong kenapa? dia lihatin mata saya tapi
senyum2 aja. Kalau lagi nggak ngapa2in tiba2 ada aja dari
mulutnya keluar 1 kata yang mengejutkan gitu lho Mbak.
Saya udah berusaha tiap kali ajak dia ngobrol tapi tetap
belum mau.. makanya saya mikir apa perlu ngajak dia ke
Speech Therapy.

Salam,
Sofie