dear Netters,

saya punya saudara, dia baru aja dinyatakan Hamil 4
minggu namun setelah melakukan serangkain Test
ternyata dia ada KISTA. Yang mau sya tanyakan :

1. Berbahayakah KISTA ini untuk si JANIN?
2. Apa yang seharusnya di lakukan Si IBU untuk
memperlambat pertumbuhan KISTA (besar KISTA sekarang
sudah sebesar Bola Tennis.

Menurut Dokternya , Di suruh tunggu dulu melihat
perkembangan Janin, karena ketahan janain itu
bed-beda, Tapi terus terang si IBU Janin ini malah
jadi Stress karena takut.

Mohon Sharing dari netters sekalian..

Oh, ya..Terima kasih pula buat netters  yang sudah
ngasih info ttg Dokter THT, ternyata Dr. Efiati memang
BAik..dan Anak saya memang ada infeksi TElinganya..

Prasetyo
Papanya Daffa Emmyrza