Pa' Dani ..., apa pemberian suntikan KB tsb atas persetujuan anda & istri
.....??? sebab setahu saya suntikan KB emang spt itu efeknya kalo nggak
mens....  ya mens-nya sering, malahan..... ada yg mens terus menerus.
Sebaiknya konsultasikan dg DSOG-nya.
Menurut saya mens dg jarak dekat tdk ada hubungannya dg melahirkan Caesar atau
pre-Eclampsia, sebab saya juga melahirkan dg Caesar krn pre-Eclampsia berat
malah .... tapi normal" aja sampai sekarang (7 bulan yal). Sbg informasi, saya
ngeluarin darah melahirkan selama 3 minggu trus... berhenti selama 2 minggu
trus.... mens, semula saya juga takut kok cepet amat lalu saya konsultasikan
ke DSOG, dia bilang itu darah mens dan ternyata emang bener selanjutnya saya
teratur lagi dateng mens-nya
Kecuali kalo istri Pa' Dani sejak melahirkan ngeluarin darah terus sampai
sekarang nah ... itu perlu dicurigai kemungkinan ada infeksi atau yg lainnya.
Sekali lagi sebaiknya konsultasikan aja dg DSOG-nya.

Mamanya Gabby