ada yang bisa bantu...
Anak saya 3.5 bulan saya baru pasang spiral minggu lalu , sehari kemudian
keluar bercah darah berwarna coklat dan 2 hari kemudian keluar darah segar
seperti haid selama 1 minggu apakah kebetulan setelah pemasangan KB saya
mendapat haid atau penggunaan spiral menimbulkan pendarahan selama itu ?

Saya harap sih itu kebetulan saja karena 3.5 bulan sebelumnya saya belum
pernah mendapat hadi dan saya menyusui (ASI).

tolong tanggapannya.
terima kasih

Mama Calvin