Wah, saya cari2 info ttg cadel, kok ngga' nemu ya....
Tapi apa iya mungkin cadel itu turunan? Rasanya masih normal umur 2 th blm
bisa bilang R. Sdh bagus si kecil bisa omong yg lain2 dg sempurna, itu sdh
termasuk cepat lho! Biasanya umur 3 merupakan umur standar dimana orang
luar (bukan keluarga) bisa mengerti omongan si kecil.
Yaaa, coba aja si kecil diajarin menggetarkan lidah! Alex kalau diajarin
bilang R, malah keluar "lllsssshhhh", lidahnya berusaha digetarkan, tp
belum sempurna. :)
Salam buat Ella!

rgds,
Quinike