Setahu saya Pedialyte itu utk mengganti cairan tubuh yg hilang karena diare/pup
yg sering (mis. 20 X dlm sehari), sebab kalo PUP-nya sering takutnya akan
terjadi dehidrasi... makanya dikasih Pedialyte/Renalyte.
Kalo utk kasus Pak Jeffry saya rasa nggak papa, masih normal kok .... asal nggak
ada perubahan di faeces-nya (encer & bau) dan juga mungkin krn Jodie skrg kan
udah mulai makan nasi tim (biasanya pasti ada perubahan krn pencernaan bayi
masih belum stabil, begitu kata DSA anak saya).

Mamanya Gabby