bapak Jeffry, saya mau tanya apakah anak bapak BABnya setelah minum susu atau bukan.
Kalau setelah minum susu BAB mungkin terjadi mal absorption (kalau nggak salah)
soalnya tidak mencret. Ini terjadi apabila ada perubahan pola makan (dalam hal ini
susu)atau tidak cocok. Anak saya seperti itu kalau dikasih enfapro, kemudian saya
ganti dan selalu dirubah (saya biasa pake nutrilon follow on, promil, chil mil, saya
pernah pake Vitalac 2 tapi nggak saya lanjutkan soalnya BABnya jadi bau banget dan
lengket). pernah saya coba lagi pake enfapro tapi tetap saja nggak cocok padahal saya
belinya 800 gr. lalu saya campur dengan yg lain dengan kadar enfapro yang lebih
sedikit, setelah itu saya belum coba enfapro lagi. Atau bapak bisa juga ikutin saran
teman bapak cuma enfamil dan enfapronya dicampur dengan perbandingan awal enfamil
lebih banyak daripada enfapro dan secara bertahap kadar enfapronya diperbanyak. coba
dulu  deh bapak perhatikan kapan dia BABnya. kadang-kadang makanan lain juga
menyebabkan malabsorption juga seperti waktu coba bubur susu kacang hijau bikinan
sendiri (harusnya kacang hijau itu sudah dibuang kulitnya).
segitu saja, mudah-mudahan anak bapak tidak apa-apa
salam
rita

-

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero