Mamanya Calvin,

mungkin ini bisa jadi alternatif :
- 1 helai daun pepaya yang sudah kuning (batang udah mau jatuh tapi belum
kering) + 1 btg daun bawang (pilih yang tunggal, ambil bagian
bawahnya/putihnya) + 3 gls air putih.
- direbus (lebih baik pakai kendi tanah) sehingga air menjadi +/- 1 gelas
(untuk 1x minum)

- 2 hari berikutnya dibuat lagi
- selang 2-3 hari harus check up lagi (karena ini cepat sekali bisa turun jadi
enggack boleh kelebihan)

fyi, ramuan ini diberikan tetangga mammy saya (dari Sulut) dan saya akan
cobakan ke mertua saya.

Gby, --- mamanya Andrew ---