From: Danny Dandarama [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, May 21, 2002 4:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Obat Tradisional

Maaf semuanya, sekalian kenalan nih... saya mau tanya... anak saya
berumur 15 bulan, dan akhir akhir ini agak sering pilek... apakah ada
ramuan tradisional yang dapat digunakan untuk menyembuhkan pilek? Terima
kasih banyak nih sebelumnya...

Regards,

Danny D

You have JUST received an e-mail from:
Danny Dandarama
PT. Limawira Wisesa
 <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED]