Mbak Christine,
kebetulan di keluarga saya senang juga memakai obat cina, dan cocok.
Untuk Pin Tse Huang itu ada bbrp macam obatnya. Ada yg obat minum
(biasanya dalam lilin bulat), ada juga salepnya. Memang katanya obat ini
bagus untuk diminum sebelum dan sesudah operasi, krn cepat menyembuhkan
pendarahan dalam. Kalau salepnya bisa dipakaikan di lukanya, tapi... aduh,
perihnya itu lho! Cuman, ya memang luka jadi cepat kering.
Trus nanti kalau hamil lagi, boleh juga tuh minum obat hamil (ang tai dan
po tai -- sorry, saya ngga' tahu nulisnya, bacanya sih gitu).
Kalau di Jkt, ibu saya biasa beli di Jatinegara, mgkn krn sdh langganan,
ya dapat asli aja tuh! [I'll let you know my moms ph.# if you're
interested]. Maaf lho ya, saya ndak komersiil, cuman pengalaman di
keluarga saja dan kebetulan kita cocok.

Iya deh Mbak, semoga cepat sembuh!

best regards,
Quinike