Mbak Yun,
sudah coba pakai minyak tawon? Jgn m.kayu putih mbak, itu kan panas,
tambah benjol donk!
Sebetulnya, supaya ngga' benjol dan ngga' biru... sewaktu habis jatuh,
langsung dikompres es batu (es batu dibungkus kain, tempelin di tempat
bekas jatuhnya). Alhamdulilah dg cara ini, anak saya kalau abis jatuh
ngga' pnh sampai benjol dan biru lagi.
Semoga Fira cepat sembuh ya Mbak!

Quinike