Kalau nggak salah pakai beras ketan hitam sama kencur,ditumbuk sampai
halus kemudian dilulurkan ke bagian yang hitam.

Ibunya Hafiizh

-----Original Message-----
From: yuyun [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 19, 2001 7:00 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kepala benjol

rekan netters,

anak saya Fira (20 bulan) kemarin jatuh dari tempat tidur (karena
lompat@an dan jatuh jidatnya dulu yang membentur lantai), lalu benjol
sebesar telor puyuh. Langkah pertama saya usap dengan rambut (katanya
bisa mengurangi sakitnya), lalu saya kasih minyak kayu putih. Hasilnya
tidak begitu bengkak, tetapi sampai hari ini masih berwarna biru.

Obat apa ya yang bisa menghilangkan warna birunya itu ( sekarang tidak
begitu bengkak). Tolong ya info atau tip-nya saya tunggu. ( maaf kalau
hal ini pernah di bahas sebelumnya) terima kasih.