Dear Mama-mama yang sayang anak...

Wah, menurut info temenku yang barusan pulang dari tanah abang (itu di
lantai 2 memang rada susah sih minta anterin sama anak-anak tukang jual
kantongan lebih enak - tanya aja tempat jual baju daerah) tapi harga sudah
pada naik mungkin karena demandnya yaa... 80.000 an baru bajunya aja, belum
lagi accessoriesnya... sewa-sewa juga udah terbatas pilihannya. kalo udaj
mepet gini rada sudah juga sih mending baju profesi.

Untuk anak laki-laki, sih baju profesi rada gampang ya misalnya aja baju
abri/polisi, atau kalau udah mepet sih dipakaikan celana panjang hitam,
kemeja lengan panjang hitam, terus dikasih bros yang seperti wing yang
banyak dijual di toko buku, kasih topi spt polisi (yang hitam) kasih kaca
mata hitam --- jadi 'pilot' deh pasti si anak juga dont mind pake baju
begitu lebih comfortable buat dia.. kalo bisa ditangannya bawain mainan
kapal terbang lebih seru. Atau pakaikan baju olah raga dan bawa raket tenis,
jadilah 'olahragawan'... ide-ide ini banyak juga muncul karena kepepet...
good luck yaa...

Ratih