From: Budi Susanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 20 April 2001 8:48
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] booklet Otak anak

Hallo para Netter budiman,

Kami punya booklet yang berjudul " Otak Kanak-kanak, Bagaimana berkembangnya
dan Bagaimana Orang tua dapat membantu" yang diterjemahkan secara eksklusif
dari majalah TIME Edisi 3 Pebruari 1997. Berisi tentang :
1. Penelitian tentang kegiatan sel-sel otak.
2. Proses berkembangnya fisik otak anak.
3. Proses terjadinya bagaimana jika sel otak diberikan rangsangan/stimulasi.
4. Beberapa saran ahli untuk bagaimana mengoptimalkan potensi pertumbuhan
dan perkembangan otak anak sejak usia dini.

Booklet ini sangat bermanfaat untuk orang tua yang memiliki putra usia sejak
janin s/d 8 tahun, untuk mendapatkannya Netters dapat mengirimkan data diri
untuk proses pengiriman. OH .. ya ma'af,  jumlahnya terbatas hanya untuk 40
orang pertama dan maksimal s/d 15 Mei 2001.

Thanks.