dear neters & dokter,

sudah 2 hari ini anak saya usia 9 bulan kotorannya bercampur darah yang agak kental
(berlendir) dan berwarna agak hitam, mungkin rekan mailist punya informasi tentang
keadaan seperti anak saya tersebut, saya pikir tadinya hanya luka pada duburnya...tapi
anak saya tidak mengejan waktu buang air, dan biasanya kalau tidak salah jika luka
pada dubur yang keluarr adalah darah segar bukan darah kental dan agak hitam. Tolong
informasinya...soalnya saya benar-benar bingung., sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Kirim email ke