Mbak Dian,

saya ingin berbagi,
Awal bulan ini, Andrew-9bln, mengalami hal yang sama (mungkin)
Saat itu memang Andrew lagi agak diare, dan saya lihat kotorannya ada darah dan
berlendir.

Kemudian saya periksakan ke DSA kami dan fasesnya saya bawa, katanya ada infeksi di
saluran pencernaannya (.... saya lupa istilahnya) dan setelah minum obat (puyer) sudah
baikkan, walaupun diare masih ada namun sudah tidak berdarah lagi.

Ada baiknya diperiksakan, karena kalau infeksi harus ada penangganan dokter.
semoga jadi pertimbangan.

Gby, --- mamanya Andrew ---