Dear all,

Saya anggota baru di milis Balita-anda, dan belum seminggu saya menjadi
anggota milis ini tetapi saya sudah mendapatkan masukan yang sangat banyak
dan bermanfaat, apalagi membaca emailnya mbak Imelda ttg dokter kandungan
yang terkenal itu, wah ngeri banget yach.........

Terus terang sekarang ini saya sedang mencari dokter anak untuk
konsultasi. Soalnya begini anak saya umurnya 1 tahun dan beratnya 8, 3 kg
(anak saya perempuan), dan menurut rekan saya di kantor, katanya beratnya
kurang banget, saya jadi khawatir. Selain itu juga ada salah satu rekan
kantor saya anaknya sudah setahun beratnya hanya 7,5 kg, dan ketika
anaknya di test mantoux ternyata terdeteksi terkena TBC.
Berdasarkan itulah saya minta saran dari rekan-rekan, kira-kira dokter
siapa yang bagus dan enak di ajak konsultasi dan kalau memang nantinya
anak saya akan ditest, testnya tidak neko-neko. Dan sebagai tambahan saya
tinggalnya di daerah Lebak Bulus.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Ibunya Hanin

Kirim email ke