Dr. Siti sih bagus.    Kebetulan anak saya cocok sekali dengan dia.  Dari
yang anti dokter, ke yang senang ke dokter.  Aku cukup puas dengan dia.

Dia juga memberikan HPnya koq.  Hanya memang kalau malam suka dimatikan.
Tapi dia perhatian koq.  Lagipula ada setiap hari!

Dia juga praktek di Apotik Syifa, di Sektor 9.  Disitu juga  penuh banget
sih, tapi paling tidak ada alternatif.  Satu lagi dia praktek di Pamulang.
Kalau mau nanti saya kasih telepon lengkapnya.

BTW, Dr. Lola juga baik, dan saya dengar Dr. Hegar juga bagus.

Adhita