From: Silvi Tirawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 25, 2001 3:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya DSA di RSIB

Bapak dan Ibu

Saya berdomisili di Bintaro Jaya, bila anak saya sakit, saya pasti ke RS
Internasional Bintaro. Selama ini saya pilih DSA di RSIB yang sedang
bertugas, jadinya kesehatan anakku tidak dipegang oleh satu DSA khusus.
Saya pernah bawa anakku ke dr. Siti Rozanah, dr. Adi Tagor, dan dr. Lola.
Saat ini saya lagi cari DSA tetap untuk anakku.
Saya cocok dengan dr. Siti Rozanah. Tapi karena pasiennya banyak, dr.
tersebut membatasi jumlah pasien dengan cara menolak pendaftaran pasien
baru setelah lewat dari jumlah tertentu atau beberapa menit sebelum jam
prakteknya berakhir. Jadi kalau dadakan susah juga, sementara sakit anak
kan dadakan.
Untuk rekan netter, saya mohon sharingnya untuk DSA lain di RSIB. Saya
denger dr. Badriul Hegar bagus, betul kah??? mohon masukkannya.

Makasih

Silvi (mamanya Fira)