Mbak Rika... kayaknya obat itu sudah ditarik peredarannya dech, lumayan lama
juga sich  kalau nggak salah waktu banyak obat yang mengandung ppa , dan
Triaminic salah satu yang dilarang, begitu  yang saya dengar

Mama  Bagas

Ricka Febriliantina <[EMAIL PROTECTED]> on 04/26/2001 09:31:29 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]